Pages

Ads 468x60px

Selasa, 20 Maret 2012

Apa itu Galau?

Apa itu Galau? Oke Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang mumet banyak pikiran, yang di sebabkan karena kita banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas, jadi ngapain juga kita mikirin si Doi kalau si Doi nggak pernah ngertiin kita, ia nggak sehh? jadi pada intinya adalah Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar seperti pelajarmalas. Setiap ngeliat Orang lagi mojok atau menyender di pojokan ruang kelas pasti di sebutnya Galau. Orang lagi nangis dibilangnya galau. Orang lupa sikat Gigi di bilangnya Gagal. haha.
aduh, sangkin galaunya sampe lupa nyapa..
“JAMAAAHHHHH ” wey itu mah bukan punya ustad lebai hehe.
Hallooooooooooo… People ! Whats up Boy And Girls Dan Untuk seluruh Galauwers Seluruh Indonesia yang tidak bisa di sebutkan Hiji per hiji( satu persatu). Dengan penuh rasa Cinta sujud dan juga Sayang Bangga kita akhirnya mendirikan sebuah blog yang berjudul Nama Galau di blog yang cukup GAUL abis yaitu blog gue.
hari-gini-galau
Blog apaan sih ini? Kok Galau?
Blog ini adalah Blog yang isinya mencakup tentang kehidupan remaja, mulai dari Percintaan, Sekolah, curhatan, Kesukaannya para remaja ,pokoknya kita buat selengkap mungkin deh. Mulai dari Tips percintaan Remaja, Zodiak, ramalan, inspirasi muda pokoknya yang berbagai macam deh tentang remaja akan kita muat disini mungkin kita ada rencana taro berbagai macam info seputar Artis Asian disini dan juga nggak ketinggalan musik jepang .
Pokoknya kita harus membuat BLOG yang bisa ngebut Orang nggak bete dan Nggak Galau.
Kenapa sih harus pakai Nama Galau dan kenapa juga harus ada  di blog gue? kenapa ga ada di fb/ dimana gtuu.? atau mungkin freindster(hah zaman apa tuh pake FS?).
Galau
1. Galau
Hari Elah Hari Gini, siapa sih anak yang nggak pernah Galau?, Nenek - nenek aja zaman sekarang pasti Galau kalau mikirin Umur. Ortu kita aja pasti Galau kalau terlalu banyak mikirin kelakuan anaknya( makannya bae - bae lo tong). Apa lagi Ababil kaya kita?( buat yang udah nggak remaja lagi, tetep wajib baca Blog ini, biar tetep muda ! Pertahankan semangat Muda mu, iya nggak seh?).bolog gue ada alasanya juga kok.  Karena bete aja kok rasanya blog gue nggak ada remaja - rem
Selain itu Blog remaja ini sengaja didirikan di ajanya atau sedikit aja ke abg~abganya. Ya, cukup tau aja sih, orang lagi galau suruh baca bacaannya yang berat dan aduh nggak masuk deh ke otak remaja oleh sebab itulah kita mendirikan Blog khusus Remaja ini di blog gue
2. Kenapa Harus di blog gue ini sih ???
Simple aja kok Say, karena kita anak indonesia yang sangat cinta karya anak bangsa so pasti kita ngebuat Blog di Blogdetik ini. Apa lagi blogdetik bapaknya udah terkenal cuy, apa lagi kalau bukan di blog gue.

Loe Ababil yang lagi Galau?
Sering - sering deh mampir ke blog ini.
Jadi wajib deh pokoknya harus mampir ke blog ini. Salam terakhir kita adalah..
HariGiniGalau? Keramas aja deh . Sep semangat terus Galauwers.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text